Sekilas Mengenai Tgk. Mujlisal, S.Ag


Profil Tgk Mujlisal
Tgk Mujlisal Bersama Cak Imin dan Abu Mudi | instagram Tgk. Mujlisal

Assalamu'alaikum. Perkenalkan, saya Tgk. Mujlisal, S.Ag., Kandidat Calon Anggota DPR-RI Dapil 1 Aceh. Saya merupakan Seorang santri dan pendidik dengan hati yang merangkak di masyarakat. 

Pengalaman hidup dan dedikasi saya sebagai guru serta keaktifan dalam berbagai kegiatan sosial membuat saya semakin yakin bahwa saya bisa memberikan kontribusi signifikan untuk memajukan Indonesia, khususnya di wilayah Aceh.

Saya melangkah ke panggung politik karena saya percaya bahwa perubahan positif bagi masyarakat dapat terwujud melalui keterlibatan aktif dalam pemerintahan. Bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah pilihan saya karena visi dan misi partai ini sejalan dengan keyakinan dan aspirasi saya.

Dengan semangat juang, saya berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak rakyat. Program-program kerja saya mencakup peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat, pengembangan potensi generasi muda, dan dukungan maksimal bagi UMKM agar dapat tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan.

Saya percaya, bersama kita bisa! Dengan kerja keras, kejujuran, dan tekad kuat, saya yakin bisa membawa perubahan yang positif bagi masyarakat. Dukung saya dengan memberikan doa dan support. Mari bersama-sama wujudkan visi dan misi untuk masa depan yang lebih baik. 🇮🇩✨ #MujlisaluntukIndonesia #DPRRIAceh"

Keyword : 

  • Dapil Aceh ada berapa?
  • Berapa orang anggota DPRA Aceh?
  • Berapa calon DPR RI 2024?
  • Berapa jumlah anggota DPR yang sekarang?

Posting Komentar untuk "Sekilas Mengenai Tgk. Mujlisal, S.Ag"